"be smart and pay your taxes on time" 19 April, 2024

aplikasi akuntansi excel canggih untuk menyusun Laporan Laba Rugi & Neraca

Laporan keuangan usaha / perusahaan sangat penting untuk melihat kondisi perusahaan selama periode tertentu. entah itu perusahaan besar maupun perusahaan yang masih baru dibangun (start up). selain itu laporan keuangan digunakan juga untuk pengambilan keputusan serta sebagai dasar pemenuhan kewajiban perpajakan.

dengan adanya pencatatan transaksi serta penjurnalan yang baik dan benar akan menjadikan laporan keuangan sangat mudah dibaca oleh pengambil keputusan.setiap transaksi baik pembelian maupun penjualan wajib di input dalam laporan keuangan sesuai dengan standart akuntansi.

dikesempatan ini Kami menawarkan software akuntansi dengan mengunakan microsoft excel cangih seperti program akuntansi mahal karena memuat:

  1. sampul depan bisa konek / ngelink langsung dengan halaman yg di tuju misalkan ingin ke jurna, buku besar, laba rugi maupun neraca dengan hanya sekali klik.
  2. ada COA (chart off acount). nama akun transaksi.
  3. Terdapat jurnal, buku besar sesuai akunnya, jurnal penyesuaian, neraca lajur, laba rugi, neraca, serta penutup.
  4. halaman dapat di print preview dan di cetak masing-masing buku besar.
  5. desain warna keren.
  6. nama PT / Perusahaan bisa dirubah sesuai keinginan

buku besar terdapat juga pilihan akun sehingga mudah untuk melihat transaksi dalam akun tertentu.

dalam CD terdapat contoh sistem untuk perusahaan dagang yaitu Periodik, perpetual, dan perusahaan jasa yang sudah ada contoh isi transaksi perusahaannya. selain itu ada satu file program kosong siap pakai sesuai kebutuhan anda.

terdapat juga cara mengaktifkan macro untuk menjalankan program akuntansi software excel.

program ini cocok untuk mahasiswa, perusahaan yang baru start up maupun perusahaan yang sudah running karena mudah pengoprasiannya , begitu masukkan jurnal transaksi harian sudah otomatis jadi laporan keuangan laba rugi dan neraca, serta tau saldo Kas, Bank, total penjualan dan biaya langsung.

barang sebelum dikirim sudah dipastikan berjalan dengan normal, dalam CD ada petunjuk untuk mengaktifkan Macro pada excel anda untuk mengaktifkan rumus excelnya.

aplikasi akuntansi murah hanya Rp. 45.000

pemesanan CD dapat di toko online:

Bukalapak:

https://www.bukalapak.com/p/komputer/software-original/2js51yb-jual-software-aplikasi-akuntansi-excel-canggih?utm_source=apps

Tokopedia:

https://tokopedia.link/y8mEV6tqFbb 

Share

jasa pajak

Open chat
1
klik... konsultasi via WA !
Hubungi Kami !
Selamat datang di jasa pajak freelancepajak.com...
Kami siap membantu Memenuhi kewajiban Perpajakan Anda, dari mulai menghitung hingga melaporkan.